Share

CITCOM atau C-level Information Technology Community merupakan komunitas para pemimpin perusahaan teknologi informasi di Indonesia. Komunitas ini dibentuk untuk menjalin komunikasi untuk pertemanan, saling belajar dan berkolaborasi. Salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh komunitas CITCOM adalah Anak Ceria. Kegiatan Anak Ceria adalah aktifitas berbagi yang diselenggarakan oleh CITCOM kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Indonesia. Kegiatan ini sesuai dengan salah satu tujuan CITCOM yang ingin memberikan manfaat lebih luas kepada komunitas dan juga masyarakat sekitarnya.

CITCOM.ID Kita bersama, kita bersinergi, kita berkolaborasi

Kegiatan Anak Ceria kali ini diselenggarakan di Restaurant Daisuki Metro Indah Mall Bandung pada tanggal 14 Januari 2022. Kegiatan kali ini dihadiri 40 anak dan 10 orang pengurus dari Panti Asuhan Madinatul Ulum Bandung. Selain itu perwakilan dari anggota komunitas CITCOM juga turut hadir pada kegiatan kali ini.

Pak Taufik, perwakilan dari Panti Asuhan Madinatul Ulum, memberikan sambutan

Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan CITCOM yaitu Kang Jimmy dari Birutekno. Melalui sambutannya Kang Jimmy memberikan inspirasi kepada anak-anak yang hadir bahwa mereka adalah generasi penerus bangsa. Perwakilan dari Panti Asuhan Madinatul Ulum, Pak Taufik, melanjutkan acara dengan memberikan sambutan mengenai bagaimana bahagianya anak-anak Panti Asuhan Madinatul Ulum bisa berkumpul dan berbagi dengan komunitas CITCOM. Pada kesempatan ini Pak Taufik juga turut mendoakan CITCOM dan anggotanya bisa semakin sukses.

Pemberian donasi kepada Panti Asuhan Madinatul Ulum

Acara dilanjutkan dengan pemberian donasi kepada masing-masing anak yang diberikan oleh perwakilan anggota CITCOM. Donasi juga diberikan kepada pengurus dan kepada Lembaga Panti Asuhan Madinatul Ulum. Semoga donasi yang diberikan ini memberikan manfaat dan kebahagiaan sehingga bisa menjadi motivasi bagi anggota CITCOM untuk semakin sukses dan bisa memberikan donasi lebih besar lagi. Karena bagaimanapun juga sebagaian harta yang kita hasilkan terdapat hak dari anak-anak yatim, seperti yang disampaikan oleh Pak Eka dari Bounga melalui kesan-kesannya di acara kali ini.

Keceriaan anak Panti Asuhan Madinatul Ulum

Acara makan dipenuhi kegembiraan dan tawa ceria anak-anak yang baru pertama kali merasakan makan dengan konsep seperti yang ada di Restaurant Daisuki ini. Ada yang kebingungan seperti apa cara mengolahnya, mereka menikmati pengalaman ini dan saling bercanda satu sama lain. Senyuman pada wajah mereka jauh lebih berharga dibandingkan sebagian uang yang telah kita sisihkan pada acara kali ini.

Pada kesempatan kali ini, Pak Taufik sebagai perwakilan dari panti juga membacakan berbagai doa dari anggota CITCOM. Berbagai doa mulai dari kesuksesan dunia akhirat untuk seluruh anggota CITCOM, menjadi tempat bertumbuh dan berkah hingga terus berkembang hingga tiga kali lipat bahkan mencapai omset 500 milyar ini merupakan harapan dari seluruh anggota CITCOM. Semoga doa dari anak-anak yatim ini memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mencapainya. Sehingga CITCOM dan anggotanya bisa semakin sukses dan bisa berkontribusi lebih besar lagi untuk komunitas dan masyarakat sekitarnya, AAMIIN.

(Sumber : wakool.id)